Radit and Jani - (1:50:54)

Radit and Jani

Radit and JaniRadit and JaniRadit and Jani
  1. Judul : Radit and Jani
  2. info :
  3. Upload : 26 March 2012
  4. Durasi : 1:50:54
  5. Source : www.youtube.com/watch?v=tFhmhvierL4

DOWNLOAD NOW - 1:50:54

  1. Pandu Prihantono : lagu intro nya itu judulnya apa? yang liriknya semuaaaa sempurnaaaa seperti adanyaaa comen guys
  2. Dedhy kwsj : .gw suka semua unsur film ini...mlai dr musik..pemain..jln cerita... nilai yg terkandung...wis pokok.e kabeh...
  3. Anggie Safitri : Apa cuma gw yg masih nonton ini di oktober 2017?
  4. Dea Amanda : Sediihhh
  5. Wahib Elek : Turuti cinta kita gk makan
  6. Riyan Aditia : gapernah bosan nonton filem ini dari dulu nyampe hari ini tgl 13,10,2017 ....
  7. Dhee 133 : Baper bodoh
  8. Widi ramdani : Baper sendiri
  9. Rinny DY : film favorite gue, gw suka suara jani dan vino keren, fil bikin gw nangis, emosinya dpt
  10. Rinny DY : film favorite gue, gw suka suara jani dan vino keren, fil bikin gw nangis, emosinya dpt
  11. dandi anto : SEKARANG AKU MAU NANYAK ANAK NYA ITU ANAK SIAPA
  12. HAGZ : Sampai aq punya anak trs kawin ma brandalan... Tak bakar tu brandalan nya
  13. fika rahmawati : Say no to drugs
  14. desrIma putry : udah 4th ga nonton. kirain nonton lagi ga bakal mewek.. eh mewek lagi ternyata
  15. amir ika : Kayak aku sama suami aja kalo lagi ada masalah. Slalu bilang i love you
  16. Taek Kabeh : Bikin baperr :-)
  17. Angga Okta nafianda : Ceweknya manja , lucu , cantik , tomboyy
  18. Angga Okta nafianda : Ceweknya seksi , kulitnya bagus , rambutnya keren
  19. Febri Nano : judul lagu pembukaan apa itu gan? cari di google ga ada
  20. Bayuu magelang : gua suka bgt pilm ini .... peranya keren bang vino
  21. Puput Hidayat : Sayang bodoh
  22. doni dont : Ngabatin bgt......
  23. Somat Madun : Oho ditiru klakuane
  24. Bayu Andika : Film ini berpesan pada kita. uang memang bukan segala2nya, tapi segala2nya harus pakai uang kira2 begitu wkwk
  25. Saiq Fauzi : Intinya mah kalo lu ewean siap siap keceplosan wkwkw
  26. Iva Tasela :
  27. rafi alfazri : mantep
  28. aga jail : Endingnya menegaskan pelajaranya...seperti apapun cinta yg kita punya backstreet,cintabuta,cintagila cinta anak jalanan atau apalah sebutan yg laenya,selagi kita punya sosok yg selalu mendampingi kita dalam keadaan apapun jangan pernah kalah seperti "RADIT" atau akan menyesal seumur hidup...kisah hampir sama tapi endingku berbeda......i love you my wife.....ini seharusnya ada kelanjutanya ni film kalo ending nya kyk gini...saya g terima heheheRADIT,JANI DAN KIRANAsiapa yang setujuuuuuu
  29. Mira07 Mira : sedih benar
  30. wahyu devid Ard : Jgn hanya brmodal cinta!
  31. Okky Guruh : Filem ini membuktikan bahwa ksetian itu tdk bisa d lihat hanya dr penampilan fisik saja, tp bisa d lihat bagaima cara seseorang membuktikannya k pasanganya, penampilan yg baik belum tentu seti, begitu pun penampilan yg berandalan bukan berati hanya bisa merusak pasangannya saja, tp bisa menbuktikan kesetian nya k pd pasangannya seperti filem Radit and jaeni
  32. Eca Eri : ajay pengen kaya gitu
  33. Finna Oktavia : Ga kuat ya allah, mau nangis endingnya
  34. Finna Oktavia : Sama berjuang, sama susah sama seneng, sama cinta tp klo tuhan berkata lain, mereka bisa apa??
  35. dingding2910 dingding2910 : Cerita yg laki ni lakon semua seronok..saya suka
  36. Winti windayanti : makin lama makin baperrrrr sedihnyaa berasaa sampe siniiii
  37. Faraa Ella : 2017 and still watching
  38. dheGundh aja : Anjayy gue bangettt bodohh hahayyy...
  39. Gentaramadhan Genta : Aduh bodoh aku jadi baper
  40. Tri Hartono : kalian semua luarbiasa bodoh
  41. Qomar Mr : arpaah kah
  42. alfi Antono : hahah emg keren vino kalau peran jd bad boy... mantep
  43. Christina Pasaribu : Jangan pernah tinggalin pasangan lo, saat hidup lo bedua susah, ataupun senang, percaya aja suatu saat nanti pasti lo bedua bisa bahagia. Dan sisanya lo bedua harus berjuang buat bener" tunjukin ke semua orang, bahwa mereka itu ga tau siapa lo bedua, dan ga punya hak buat nilai hidup lo pada.
  44. Aditya EngLaw3450 : film a keren,, bisa bikin baper, intropeksi diri jugha,, bahwa cinta bisa segalanya, melepaskan biar bisa lihat dia bahagia,
  45. Niah Niol :
  46. Sandro Geri : ending sound nya...wow semua tentang kita - peterpan.9 jul17
  47. Gentaramadhan Genta : dulu nya kk fahrani cantik skrng banyak tindikan dan tato palanya botak juga udh kaya monster
  48. amelia qiqi : keren baper
  49. Purnama Nadya : Mung film.iki sng gawe aku nangis
  50. CAbd tv - : taeek ko gua mikirnya anaknya si jani dari penjual narkoba yang rambutnya kribo

Terima kasih.!! Anda telah mengunjungi halaman Video Radit and Jani - (1:50:54) Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru.!!

#Radit,#and,#Jani,

0 Response to "Radit and Jani - (1:50:54)"